Powered By Blogger

Selasa, 19 Juli 2011

norak !

katakan padaku apa yg salah pada diriku
aku selalu bertanya pada semua orang tentangku .
karna aku benci padanya yg selalu melihatku pada sisi yg salah
apa yg salah pada seorang perempuan yg terlalu sayang pada seseorang pada masa lalunya ?
bukan aku membencinya .aku tidak pernah sekalipun membencinya
dia yg terlalu membenciku sehingga semua kealahan selalu dituduhkan padaku

**
oke .bukan aku yg selalu mengganggu hidupnya .bukan aku .
tapi seseorang itulah yg selalu memulainya (my ex)
dia selalu datang padaku pada saat yg salah
karna setelah itu lah cewenya selalu ngomel ngomel ,bentak bentak ga karuan
aku selalu ga suka caranya .norak !

aku tidak benar benar menginginkannya kembali .sungguh
aku hanya ingin bisa tetap mengenalnya
dan aku akan lebih bahagia kalau dia sudah tidak bersama sama cewek norak itu lagi .uppss :p maaf deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar