Powered By Blogger

Senin, 25 Juli 2011

dia part 5

aku putus !


iya .
aku kehilangan dia .
benar" kehilangan dia .

aku kehilangan cintaku
aku kehilangan hidupku

aku terus menerus bertanya pada diriku
"mengapa aku harus bangun pagi ?"
"haruskah ?haruskah aku bangun dan menjalani hidup yang bukan seperti hidupku ?"

aku hancur .
benar" hancur oleh cintaku sendiri .

saat itu aku seperti hidup di dunia palsu .
senyum palsu
tawa palsu
kebahagiaan palsu
semuanya yang aku jalani itu palsu ,karna aku pun tidak pernah mengerti apa tujuanku hidup .
dulu aku hanya hidup untuknya.
aku harus bangun hanya untuk melihat senyum favoritku.

tapi kini ? untuk siapa aku harus hidup ?

dia adalah HIDUPKU
tapi sekarang dia MENINGGALKANKU .
ahhh kenyataan macam apa ini .
aku hanya bisa mengutuki diriku.


***
kini .aku hanya hidup dengan perasaan hampa .bahkan untuk saat ini
dan aku memilih untuk tetap bangun pagi .
ya ,tetap bangun pagi dengan sejuta harapan di dada.
tetap bangun pagi hanya untuk menungu harapan itu terwujud
tetap bangun pagi hanya untuk

menunggu dirimu kembali untukku suatu saat nanti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar