Powered By Blogger

Senin, 11 Juli 2011

dia part 2

.seperti yg aku bilang sbelumnya ..
Dia adalah hidupku
benar benar hidupku
Mungkn .ak tdak akan bsa hdup tnpa dia .haha
itu yg slalu aku pikirkan .

.kau tahu ? DIA SUKA AKU :D
.pikiranku benar .dia mengatakan sesuatu yg menyatakan kalau rasa sukaku tdak brtepuk sblah tangan .
.stiap hari selalu menyenangkan karna slalu ada dia .
Skali lagi karena dia adalah hidupku .
Smakin lama ,aku mulai terbiasa dengannya
.aku mulai menyadari beberapa hal .
Dia penyayang
dia penolong
dia menyukaiku
dan aku benar" jatuh cinta padanya .

**
.menyayanginya begitu menyenangkan .
Sungguh

entah mengapa .rasanya tak ingin terjadi sesuatu antara aku dan dia.
.karna yg ku inginkan hanya
selalu berada d dkatnya :D
tanpa mengharapkan apapun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar